Penyakit Tbc (Tuberculosis)

Penyakit Tbc (Tuberculosis) – Penyakit tbc merupakan salah satu penyakit saluran pernapasan serius. kondisi ini bisa menyebabkan penderitanya sulit untuk bernapas dengan normal. penyakit tbc juga dikenal dengan nama tuberculosis yang cukup serius, sebab termasuk dalam kategori penyakit yang menyebabkan kematian di urutan ke 10. penderita tbc bisa dari kalangan mana pun, karena ada virus atau basil yang masuk ke dalam paru paru lalu menginfeksinya. kondisi penderita penyakit tbc bisa kurus sebab kesehatan semakin menurun, dan bisa menurunkan nafsu makan penderitanya juga berkurang. perlu hati hati dengan penyakit tbc sebab penyakit ini termasuk dalam penyakit yang menular, jadi apabila dekat dengan penderita tbc bisa terkena juga. penyakit tbc akan mengganggu pernapasan penderitanya terlebih ketika malam hari, sebab gangguan kesehatan ini bisa mengganggu waktu tidur malam karena gejala yang sering muncul pada malam hari, karena itu bisa membuat susah tidur penderitanya. ketika menderita penyakit tbc perlu melakukan pengobatan yang tepat agar proses penyembuhan cepat.

Penyebab Penyakit Tbc (Tuberculosis)

Penyakit tbc (Tuberculosis) adalah sebuah penyakit yang disebabkan oleh adanya infeksi. infeksi berasal dari basil atau Mycobacterium tuberculosis yang dikeluarkan oleh penderita penyakit tbc melalui batuk. masuknya melalui saluran pernapasan seperti hidung atau pun mulut. penyakit tbc (Tuberculosis) juga bisa menular pada orang lain, tetapi cara penularannya tidak seperti flu atau pilek yang dengan mudah. proses penularan memang dari cairan yang dikeluarkan oleh penderita penyakit tbc, meskipun begitu tidak akan langsung tertular jika kontak langsung. tetapi apabila sering tertpapar dan juga interaksi cukup sering maka bisa menular. jadi apabila sekali dua kali tidak masalah, tetapi jika cukup sering yang akan memiliki risiko tinggi untuk tertular dengan penyakit tbc (Tuberculosis).

batuk rejann

Meskipun penyebab utamanya dari basil atau penularan dengan penderita tbc aktif, tetapi ada beberapa hal yang bisa menjadi faktor risiko untuk mengalami penyakit tbc (Tuberculosis). kondisi yang bisa menyebabkan penyakit tbc (Tuberculosis), seperti berikut :

  • Orang yang tinggal di pemukiman padat dan kumuh. sebab dengan kondisi lingkungan yang kurang bersih maka udaranya pun juga akan kurang baik. kondisi seperti ini akan meningkatkan penduduknya lebih rentan untuk mengalami penyakit saluran pernapasan termasuk penyakit tbc (Tuberculosis).
  • Petugas medis yang sering berhubungan dengan pengidap TB. petugas rumah sakit memang rentan untuk terkena penyakit sebab penderita sakit apa pun akan berurusan langsung dengan penderitanya di rumah sakit, begitu pun dengan penderita penyakit tbc (Tuberculosis). karena sering berinteraksi dan tidak melindungi saluran pernapasan bisa tertular juga, akan lebih buruk ketika kekebalan tubuh lemah.
  • Manula serta anak-anak.
  • Orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah, misalnya pengidap HIV aids, penyakit diabetes, kanker, serta orang yang kekurangan gizi. karena itu yang rentan untuk menderita penyakit tbc bukan hanya anak anak dan orang tua atau manula saja tetapi juga bisa pada seseorang yang memiliki kekebalan tubuh yang lemah.
  • Pengguna obat-obatan terlarang. penyakit tbc (Tuberculosis) pun rentan untuk dialami oleh orang orang yang menggunakan obat obatan terlarang jadi perlu hati hati dalam pergaulan dan hindari penggunaan obat terlarang.
  • Orang yang kecanduan minuman keras. penyakit tbc (Tuberculosis) juga lebih rentan terjadi pada orang orang yang pecandu minuman keras.
  • Pengguna tembakau, misalnya dalam bentuk rokok. Hampir 20 persen kasus TB di picu oleh merokok. oleh karena itu perokok aktif akan lebih rentan untuk menderita penyakit tbc (Tuberculosis).

Gejala Penyakit Tbc (Tuberculosis)

Apabila paru paru telah terinfeksi, maka akan ada gejala tbc (Tuberculosis) yang akan dirasakan. gejala yang akan dirasakan ketika menderita penyakit tbc ialah, seperti berikut :

  • Batuk-batuk yang bisa menjadi batuk berdahak. Batuk ini berlangsung selama 21
  • hari atau lebih.
  • Batuk yang mengeluarkan darah.
  • Dada yang terasa sakit saat bernapas atau batuk.
  • Tidak nafsu makan.
  • Penurunan berat badan.
  • Demam dan menggigil.
  • Berkeringat secara berlebihan pada malam hari.

Pengobatan Penyakit Tbc (Tuberculosis)

Penyakit tbc (Tuberculosis) yang tergolong penyakit yang parah masih dapat diatasi atau disembuhkan jika melakukan pengobatan dengan baik dan benar. pengobatan dilakukan jika sudah di pastikan apabila benar benar terjadi infeksi pada paru paru dengan melakukan serangkaian tes, termasuk tes dahak salah satunya.

Pengobatan penyakit tbc (Tuberculosis) dengan hanya mengkonsumsi obat antibiotik agar infeksi pada saluran pernapasan akan benar benar terhenti dengan baik. meskipun ada efek samping yang akan di dapatkan ketika menggunakan obat medis dari dokter seperti sakit kepala, pusing kepala,  dan juga penurunan nafsu makan. tetapi ada juga bahan alami yang bisa digunakan untuk pengobatan penyakit tbc (Tuberculosis). pengobatan alami untuk penyakit tbc (Tuberculosis) bisa dengan menggunakan bahan alami seperti jahe merah, buah mengkudu, dan juga bawang putih yang diekstrak menjadi satu sehingga menjadi obat alami yang efek sampingnya lebih rendah dibandingkan dengan obat berbahan dasar kimia. pengobatan tbc apa pun dapat di pilih yang terpenting bisa sembuh dengan cepat dan tidak ada lagi gangguan pernapasan. (By:RM)

Penyakit Tbc (Tuberculosis)

Cara Pemesanan Obat TBC

Obat TBC Tradisional, Herbal dan Alami Untuk Membantu Dalam Pengobatan Penyakit TBC, Gejala TBC dan Membantu Memperkuat Sistem Imun Tubuh Dari Serangan Penyakit

Harga Obat TBC

Obat Penyakit TBC Tradisional, Alami dan Herbal

Harga Obat TBC 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Penyakit TBC Alami dan Herbal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat TBC:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Tebefin Obat TBC, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Obat TBC Membantu Dalam Mengobati Penyakit TBC, Gejala TBC dan Membantu Memperkuat Sistem Imun Tubuh Dari Serangan Penyakit, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit TBC and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.